PORPROV

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, H Darmansyah, dan H Dheni Kurnia dari bagian Humas KONI Riau memuji Media Centre Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX 2017.

Mereka menyarankan sebaiknya Media Centre juga mencetak tabloid atau buletin selama penyelenggaraan Porprov agar berita Porprov bisa tersebar luas di tengah masyarakat dan kontingen Porprov.

Hal itu disampaikan pengurus KONI Riau itu ketika berkunjung ke Media Centre Porprov Riau IX 2017 di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang, Rabu (25/10/2017). Tampak dalam kunjungan itu pengurus KONI Riau lainnya Ilyas Labay dan Harry B Koriun.

"Kalau dibandingkan di Inhu dulu (Porprov 2014 red), ini lebih bagus, komputernya baru. Tapi ruangannya lebih sempit," ujar H Dheni Kurnia ketika masuk ke dalam ruangan wartawan Media Centre.

Kunjungan pengurus KONI Riau ini disambut Koordinator Media Centre Aprizal, Wakil Ketua Abu Bakar, Midas Aditya, Unandra dan sejumlah kru Media Centre Porprov Riau IX 2017.

Selain Media Centre, Darmansyah dan rombongan juga meninjau sejumlah venue diantaranya Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang yang akan dijadikan sebagai lokasi pembukaan Porprov Riau IX 2017 pada Sabtu (28/10/2017) malam nanti.

Dalam pertemuan dengan sejumlah punggawa Media Centre Porprov Riau 2017, Dheni Kurnia menilai publikasi yang dilakukan oleh kabupaten Kampar ini masih lemah.

“Kami menyambut baik adanya Media Centre. Tapi perlu ditingkatkan dan digencarkan lagi publikasinya,” cakapnya.

“Kalo bisa buat tabloid dan setiap pagi atlet bisa baca buletin soal jadwal dan lokasi pertandingan Porprov. Manfaatkan waktu tiga hari ini untuk meningkatkan intensitas pemberitaan,” imbuhnya.

Sementara itu, H Ilyas Labay mengatakan, kabupaten Kampar harus menunjukkan gigi di ajang Porprov ini. “Buat para tamu terkesan dengan pelaksanaan Porprov ini,” ujarnya.

Dia minta ciri khas daerah harus ditampilkan seperti calempong karena menjadi salah satu alat musik tradisional yang tidak di miliki daerah lain.(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !