INHU

Plt Sekdakab Inhu H Hendrizal bersama Ketua I Korpri Ir Selamat, kemarin meninjau lokasi sircuit motorcross yang berada di areal komplek perkantoran Pemkab bupati.

Hendrizal mengatakan, lokasi sircuit motorcross di areal komplek Pemkab Inhu akan dijadikan lokasi balapan dalam waktu dekat. Dalam hal ini, Korpri hanya mempersiapkan fasilitas lokasi saja. Sementara penyelenggara motorcross dari Ikatan Motor Indonesia (IMI). "Kita berikan respon positif kegiatan IMI Inhu dalam memeràngi balapan liar yang terjadi selama ini di Inhu," ujarnya.

Dengan adanya kejuaraan tersebut, remaja yang suka balapan di jalan secara liar diharapkan tidak lagi menjadikan jalanan sebagai lokasinya.

Sementara itu, Selamat mengatakan, di sekitar lokasi motorcross akan ditanami pohon produktif. Karena lokasi motorcross merupakan salah satu hutan kota di Inhu. Penanaman pohon buah buahan di lokasi motorcross tersebut nanti akan bekerjasama dengan TNBT dalam menyalurkan bibit buah-buahan.

Ketua IMI Inhu Yandri Piliasman disampingi Thamsur selaku panitia mengatakan, balapan dan lokasi penonton motorcroos di areal RTH komplek perkantoran Inhu sudah standar nasional. "Motorcross diselenggaran, 9-10 Desember dan akan melewati 13 hendikep (jampingan). Terima kasih kepada Pemkab Inhu karena memfasilitasi lokasi motorcross," ujarnya. (obrin)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !