INHU

Forki Riau menunjuk Kabupaten Inhu sebagai tuan rumah dalam kejuaraan karate tingkat Provinsi Riau yang akan diselenggarakan tahun 2018 mendatang. Penunjukan tersebut disampaikan pada rapat pengurus Forki Riau, September lalu di Pekanbaru.

Sekeretaris Forki Inhu Indra T kepada fokusriau.com mengatakan, pengurus di Inhu siap menjalankan amanah tersebut sebagai tuan rumah kejuaraan karate, Februari 2018 mendatang. 
 
Penunjukan dilakukan melalui Surat Keputusan Pengurus Forki Riau dengan Nomor 231/forki-riau/T.3/X 2017 tentang penunjukan tuan rumah kejuaraan karate Provinsi Riau, Februari mendatang.

Surat keputusan tersebut ditanda tangani langsung Ketua Forki Riau Dheni Kurnia. "Ini merupakan kehormatan.
 
Sebab sudah puluhan tahun, Inhu tidak pernah memperoleh kesempatan sebagai tuan rumah," tuturnya, Selasa (31/10/2017) di Rengat.

Dikatakan, untuk pembentukan panitia akan dikoordinasikan dengan Forki Riau dan membangun sinergitas dengan Pemkab Inhu. Karena sukses tidaknya kejuaraan tersebut tentu tidak terlepas dari dukungan pemerintah.
 
"Kejuaraan direncanakan akan berlangsung di GOR Danau Raja dan kelas yang akan dipertandingkan mulai usia dini sampai senior," ungkap Ketua MPC Pemuda Pancasila Inhu tersebut. (obrin)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !