PORPROV

Indragiri Hulu kembali menambah koleksi medali emas pada Porprov IX Kampar. Empat medali emas didapat dari dua cabang olahraga, Dayung dan Taekwondo yang bertanding, Selasa (31/10).

Cabang Dayung mendapatkan tiga medali emas dari nomor 1000 meter 20 pendayung putra dan juga putri dan 1000 meter Mix 20 pendayung. Sudah empat emas 1 perak dipersembahkan cabang yang diketuai Selamat ini. Selain itu emas juga didapat oleh Thera Mollyna.

Peluang medali emas juga ada pada cabang tinju dengan masuk final nya tiga petinju dan juga cabang panjat tebing yang menempatkan 10 orang atletnya pada babak final dan akan dilangsungkan Rabu ( 1/11)

Hasil positif lainnya diraih tim futsal Inhu yang berhasil melaju ke babak enam besar dan akan satu grup dengan tuan rumah Kampar serta Bengkalis.

Hingga pukul 18.00 wib (red) oerolehan medali Inhu, 7 emas 2 perak dan 6 perunggu.

Ketua harian Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Inhu, M Ridwan SE menyatakan untuk cabang olahraga Dayung sudah mendapatkan lima medali emas dari 18 emas yang akan diperebutkan. "Untuk awal ini dari enam medali emas, lima medali ke Inhu dan satu Bengkalis, tegasnya.

Dikatakannya, masih ada 12 medali diperebutkan dan tiga diantaranya Inhu sudah berada di final yakni pada nomor 10 pendayung putra, 10 putri dan Mix jarak 500 meter.

Ridwan berharap untuk 500 meter 20 pendayung putra, putri dan Mix akan juga berada di final. "Untuk dayung saya menargetkan 10 medali emas akan dibaw pulang dan setengah sudah kami dapatkan, tambahnya.(MC Riau/ana)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !