PORPROV

Sempat ditahan imbang 4-4 oleh Kesebelasan Pelalawan, Tim Sepakbola Indragiri Hulu berhasil memetik kemenangan atas Rokan Hulu dipertandingan kedua babak penyisihan cabang olahraga sepakbola pada Porprov IX 2017 di Stadion Mini Penyasawan, Senin (30/10/2017) sore.

Sementara laga lainnya di Grup C, Pelalawan kembali bermain imbang, kali ini dengan Dumai dengan skor 1-1.

Jalannya pertandingan
Dibabak pertama, kedua kesebelasan saling menyerang dan pada menit ke-28 Dumai berhasil menggetarkan gawang Pelalawan lewat tendangan pemain bernomor punggung 11 Nurahmimadani. Hingga turun minum kedudukan tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Dumai.

Dibabak kedua, laga berjalan semakin ketat. Kedua tim masih terus saling menyerang dan akhirnya anak-anak Pelalawan menyamakan skor di menit ke 70 lewat tendangan pemain bernomor punggung 18 Ahmad Solihin.

Hasil imbang ini bertahan hingga pluit panjang ditiup wasit. Dalam pertandingan ini wasit sempat mengeluarkan 3 kartu kuning untuk pemain Pelalawan yaitu, Bayu Saputra, Yogi Adi Putra dan Ainul Azrisyah.
 
Dengan hasil 2 kali imbang ini Pelalawan mengumpulkan 2 poin. Sementara Dumai dari 2 kali pertandingan, kalah dari Rohul dan imbang pada sore ini baru mendapat 1 poin. Rohul berada di posisi kedua dengan koleksi 3 poin.
 
Perolehan poin di grup C ini menggambarkan bahwa persaingan di grup ini masih ketat hingga laga terakhir Rabu (1/11/2017) sore. Pertandingan terakhir Dumai akan berhadapan dengan Inhu dan Pelalawan berhadapan dengan Rohul.(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !