Ketua DPRD Inhu Miswanto SE

PORPROV

DPRD Kabupaten Inhu mengapresiasi prestasi atlit dayung di Porpov IX Riau yang berlangsung di Kabupaten Kampar. Dimana cabang dayung menyabet 10 medali emas.

"Kita berikan apresiasi. Kita tidak menduga, cabor dayung bisa mendulang medali emas. Ini semua atas perjuangan keras dan semengat para atlit untuk mengharumkan nama Inhu di tingkat provinsi," ujar Ketua DPRD Inhu Miswanto SE, Rabu (9/11/2017) di Pematangreba.

Dikatakan, cabor yang berprestasi akan diperjuangkan agar pemerintah mengalokasikan anggaran pembinaan bagi cabang dayung. Untuk itu, pemerintah diminta memperhatikan dan memberikan pembinaan terus menerus dengan mengajukan anggaran bagi sarana prasarana pendukung cabor dayung agar terus berprestasi. "Mereka sudah bersusah payah dan berjuang keras bukan untuk pribadi, tapi untuk mengharum nama Kabupaten Inhu. Jadi kita harus perhatikan mereka," katanya.

Ketua Umum Persatuan olahraga dayung seluruh Indonesia (Podsi) Inhu Ir Selamat MM menyampaikan selamat kepada seluruh tim dayung Inhu yang telah berjuang keras dan meraih 10 medali emas. Raihan tersebut sesuai target yang ditentukan.

"Prestasi lebih baiknya adalah tim dayung Inhu bisa mengalahkan tim dayung Kuansing yang selama ini dianggap sebagai tim kuat. Hal ini sangat luar biasa. Ke depan, harapan kita tim dayung Inhu bisa mempertahankan prestasi tersebut," ujarnya.

Dikatakan, khusus tim dayung Inhu secara keseluruhan menyumbang 16 medali, terdiri dari 10 medali emas dan 5 perak dan 1 perunggu. "Kalau di bandingkan dengan tim dayung kabupaten lain, tim dayung Inhu mendulang medali terbanyak," ungkapnya. (obrin)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !