POPRPOV

Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau lX tahun 2017 yang berlangsung di Kabupaten Kampar telah berakhir dan resmi ditutup kamis (9/11/2017) malam.

Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang menjadi salah satu peserta pada Event terbesar tingkat provinsi tersebut berhasil Meraih 63 Mendali dan berada pada peringkat kelima.

Hasil ini menurun bila dibandingkan dengan hasil yang diraih Kabupaten Inhu pada Porprov Riau Vlll tahun 2014 lalu pada saat Inhu tampil sebagai tuan rumah.

Dari 63 Mendali yang berhasil direbut kabupaten Inhu 20 adalah mendali emas, 15 mendali perak dan 28 mendali perunggu.

Berdasarkan Informasi yang didapat, Kabupaten Bengkalis sebagai juara Umum dengan raihan 86 Emas, 58 Perak dan 79 Perunggu, tuan rumah kampar tampil sebagai Juara kedua dengan 70 Emas, 58 Perak dan 63 Perunggu.

Kota Pekanbaru tampil sebagai juara ketiga setelah berhasil merebut 47 Emas, 57 Perak dan 65 Perunggu, pada posis keempat ditempati Kabupaten Siak dengan raihan 36 Emas, 48 Perak dan 42 Perunggu.

Legini (22) salah seorang atlit Inhu dari Cabor (Cabang Olahraga) Karate mengatakan bahwa dirinya brhasil meraih mendali perunggu dalam Porprov Riau ke lX tahun 2017. Hasil ini diraihnya setelah dirinya dikalahkan atlit Kabupaten Bengkalis di final.

"Saya kalah dari atlit karate dari Kabupaten Bengkalis, sehingga hanya berhasil meraih mendali perunggu," kata gadis asli Desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat ini. (05)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !