PEMERINTAHAN

Ada-ada saja kejadian di Kabupaten Inhu membuat masyarakat heboh. Senin sore, ASN Pemkab Inhu melaksanakan apel penurunan bendera merah putih di halaman kantor bupati. Kegiatan ini memang tak pernah terjadi, namun upacara penurunan bendera tersebut dilakukan sebagai tindakan atas kurang disiplinnya ASN sejak beberapa waktu terakhir.

Plt Sekda Inhu Hendrizal menjadi inspektur upacara penurunan bendera. Dia menyampaikan, upacara penurunan bendera dihadiri seluruh ASN Pemkab Inhu. Hal seperti ini seharusnya tidàk terjadi. Namun kegiatan ini harus dilakukan untuk peningkatan disiplin ASN. Sebab akhir-akhir ini, ASN di Inhu sudah kurang disiplin. Apel penurunan bendera ini mungkin hanya dilakukan ASN Pemkab Inhu satu-satunya di Indonesia," katanya.

Sebagai Ketua Korpri Inhu, Hendrizal mengaku diperintahkan bupati menjadi inspektur upacara penurunan bendara dan meminta seluruh ASN sebagai anggota korpri untuk lebih meningkatkan displin.

Setiap apel upacara, menurut Hendrizal, organisasi perangkat daerah (OPD) ke depan akan bertanggung jawab. Seluruh ASN harus rapi dàn melengkapi atribut ASN, seperti lambang dàn tali pinggang ASN. "Kita tidak mau terjadi ASN dipindahkan ke kantor camat, akibat tidak di siplin. Jadi mari tingkatkan kedisplinan," ujarnya.

Disamping itu, diimbau seluruh pejabat untuk menghadiri HUT Transmigrasi di SP IV Kecamatan Lubuk Batu Jaya, terkecuali bagi pejabat yang sudah memiliki jadwal pembahasan APBD di DPRD. (obrin)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !