Ketua DPC Partai Gerindra Inhu H. Agusrianto SH, MH

POLITIK

Ketua DPC Partai Gerindra Inhu H. Agusrianto SH, MH mengajak masyarakat bersatu memberikan sumbangsih dalam membangun Inhu ke arah yang lebih baik lagi. Juga agar tak tinggal diam beri partisipasi untuk kemajuan Riau.

Agusrianto SH mengatakan, dirinya terjun ke partai politik karena panggilan jiwa untuk membangun Inhu agar lebih baik lagi. Juga tentunya partisipasi terhadap kemajuan Riau tak boleh diabaikan.

"Apalagi kita tinggal di daerah ini. Merasa bertanggung jawab bersama masyarakat memberikan dukungan program baik menyangkut kebutuhan yang menyentuh langsung ke Masyarakat Inhu. Ke depan kita akan terus berjuang, mari kita bangun daerah Inhu dengan ide dan konseptual brilian," katanya.

Mantan plt Sekdakab Inhu, Senin (6/11/2017) di Pematangreba menjelaskan untuk itu, Gerinda Inhu mengajak masyarakat bergabung bersama menyampaikan aspirasi dan mendorong pembangunan di Inhu. "Bagi teman-teman, sahabat dan saudaraku di Indragiri Hulu, ayo hilangkan rasa permusuhan, kesampingkan perbedaan, suku, ras, etnis dan lain sebagainya.

"Jangan lagi diam terbohongi, bangkit manfaatkan ruang dan peluang dengan kemampuan semaksimal mungkin. Bangun Indragiri Hulu yang kaya sumber daya alam untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama, dan Partai Gerindra Inhu ‎siap memfasilitasi aspirasi Edi Tanjung jadi Gubernur Riau," katanya.(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !