Jelang pelaksanaan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu gelar apel penghormatan dan malam renungan suci.

Bertempat di TMP (Taman Makam Pahlawan Indra Bhakti Pematang Reba, tepat pukul 00.00 WIB apel penghormatan dan renungan suci berlangsung khidmad, Kamis (17/8/2017).Pada apel tersebut, Wakil Bupati Inhu H Khairizal langsung bertindak sebagai Irup, Komandan Apel Ipda Said SH dan Komandan Apel AKP Hendri S.Sos.

Hadir pada acara itu, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, perwakilan Ketua DPRD Inhu, Koramil 01 dan 05 Inhu, pimpinan SKPD, Satpol PP, Dishub Inhu serta beberapa Ormas OKP.

Terlihat juga para Kabag dan Kasat di jajaran Polres Inhu, dan para pejabat eselon III dan IV Inhu. Pelaksanaan apel berlangsung sakral yang diawali dengan pembacaan naskah renungan suci oleh Irup dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta penyalaan obor dan penghormatan kepada arwah pahlawan.Pantauan GoRiau.com, apel berakhir sekitar pukul 00.15 WIB, dan jumlah peserta apel diperkirakan berjumlah 100 orang lebih.(Jef)(sumber)
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !