Pengibaran bendera merah putih saat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 di Stadion Narasinga sempat terkendala oleh karena hujan deras. Selain mengakibatkan agenda mundur dari jadwal semula, namun pengibaran juga hanya dilakukan oleh empat orang.

Intan Alzurah, salah satu anggota Paskibra Inhu mengungkapkan dirinya merasa sedih karena belum bisa tampil bersama rekan-rekannya. "Waktu menghormat itu saya sempat meneteskan air mata, sedih karena tidak bisa tampil bersama," siswi SMA Negeri 2 Rengat itu, Kamis (17/8/2017).

Hal yang sama juga dirasakan oleh Zugary Beriyan Tiara yang mengaku sempat sedih karena selama pelatihan mereka selalu bersama-sama, namun karena kondisi cuaca tidak memungkinkan mereka tidak ikut tampil saat pengibaran.

Meski begitu, kedua anggota Paskibra Inhu tahun 2017 itu mengaku bangga karena bisa terpilih menjadi anggota Paskibra Inhu. Kebanggaan mereka juga tidak bisa dilepas dari orangtua yang sengaja datang hanya untuk menyaksikan anaknya.

Seperti yang disampaikan oleh Mau Suharti, ibu dari Intan Alzurah. "Meski belum bisa tampil, namun saya tetap bangga anak saya bisa terpilih jadi anggota Paskibra ini," kata Suharti. Suharti juga setia mendampingi anaknya saat bersedih tadi. Dirinya sengaja menunggui putrinya di Wisma Embun Bunga tempat para anggota Paskibra Inhu diinapkan selama pelatihan. (ton)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !