Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 72, usai melakukan upacara pengibaran bendera merah putih, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), menggelar serangkaian kegiatan yang digelar di halaman Mapolres Inhu.

Kegiatan maupun lomba yang digelar berlangsung meriah. Seluruh pejabat Polres Inhu turut serta dalam lomba yang dilakukan. Terlihat ada Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari SIK SH MH, Wakapolres Inhu, Kompol Roni Syahendra SIK SH, seluruh Kabag dan Kasat jajaran Polres Inhu.

Kepada Koranriaunet Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK SH MH menyampaikan bahwa berbagai kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72. Aneka lomba dan permainan yang digelar Polres Inhu merupakan lomba yang biasa dipertandingkan di HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita gelar beberapa perlombaan seperti pada umumnya untuk memeriahkan HUT RI ke-72,” ujar Kapolres Inhu.

Dikatakannya lagi, kegiatan yang digelar di Polres Inhu ini juga dibuka untuk umum. Jadi tdak hanya untuk ruang lingkup jajaran Polres Inhu saja.

“Masyarakat juga sangat diizinkan turut bergabung untuk memeriahkan HUT RI ke 72,” tutur Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK SH MH. (Jason)(sumber)
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !