Dunia pendidikan kembali mengharumkan Kabupaten Indragiri Hulu ditingkat Nasional. Kali ini Sunniyati, SPd, MSi Pengawas TK Kecamatan Rengat Barat menunjukkan kehebatannya dengan meraih juara 1 Nasional Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) berprestasi tahun 2017 di Jakarta.

Sunniyati saat dikonfirmasi mengaku sangat bersyukur karena telah berhasil menjadi juara."Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan semua pihak, akhirnya juara ini berhasil saya raih," ujarnya.

Oleh karenanya, Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya, ucapan khusus kepada keluarga, para pembimbing, dan Kadisdikbud Inhu yang senantiasa memberikan motivasi dan dukungan, sehingga prestasi ini dapat diraih dan Inhu berhasil menjadi yang terbaik di tingkat Nasional.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si saat dikonfirmasi mengapresiasi setinggi - tingginya seraya sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh salah seorang Tenaga Kependidikan Inhu menjadi juara 1 tingkat Nasional.

"Prestasi ini adalah kado terindah Kemerdekaan RI tahun 2017 bagi Kabupaten Inhu," sebutnya.

Dengan raihan prestasi tersebut, Kadisdikbud mengucapkan terimakasih kepada Ibu Sunniyati, para pembimbing, pembina, dan seluruh penggiat pendidikan yang telah berjuang keras, sehingga tahun ini dunia pendidikan Inhu berhasil mengukir beberapa prestasi ditingkat Nasional.

"Prestasi ini juga tidak terlepas dari dukungan Bapak Bupati Inhu H. Yopi Arianto, oleh karenanya kami mewakili seluruh element pendidikan di Inhu mengucapkan terimakasih," imbuhnya.

Pria yang dikenal tegas ini juga berharap semoga prestasi ini berkah dan menjadi motivasi bagi seluruh GTK Kabupaten Inhu khususnya dan Provinsi Riau pada umumnya untuk senantiasa berlomba-lomba menjadi yang terbaik menuju Inhu cerdas, Inhu sejahtera.(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !