Ketua Panitia (LSN) Region Sumatera V, Andil Multazam
Liga Santri Nusantara (LSN) Region Sumatera V (Riau - Kepulauan Riau) akan digelar di Kabupaten Inhu, pada (25-29/8) mendatang.

Ketua Panitia (LSN) Region Sumatera V, Andil Multazam saat dikonfirmasi, Ahad (20/8) mengatakan bahwa upacara pembukaan akan dilaksanakan di stadion Narasinga Rengat dan akan dibuka secara langsung oleh Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE.

Pada pembukaan nanti, kata Andik, juga akan dihadiri oleh Ketua Rabithah Ma'ahid Islamiyah Nahdlatul Ulama ( RMI-NU) pusat, KH. Abdul Ghaffar Rozin, M.Ed, para Kiai, Ulama, bupati/walikota se Riau, ketua NU se Riau, dan ribuan santri.

Pria yang dikenal religius ini juga menyampaikan untuk pertandingan sepak bolanya akan dilaksanakan di lapangan bola kaki Desa Buluh Rampai, Kecamatan Seberida dengan jumlah peserta mencapai 400 orang dan akan memperebutkan piala Bupati Inhu.

"Alhamdulillah, saat ini persiapan demi persiapan terus kami lakukan, jika dipresentasikan sekitar 80 persen," sebutnya.

Untuk mensukseskan hajatan besar ini, Andik Multazam memohon seluruh masyarakat, tokoh agama/kyai, utadz dan ustadzah, santriwan dan santriwati pondok pesantren se kabupaten Inhu untuk ikut bersama -sama mensukseskan kegiatan LSN ini, "Semoga Alloh meridhoi amin yarabbal alamin," harapnya.(sumber)
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !