SOSBUD

Sebanyak dua unit kendaraan anggota Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) prospek Indragiri Hulu, Riau, akan melakukan perjalanan ke Negeri Laskar Pelangi.

Dikatakan ketua TKCI Prospek Inhu Abyy pihaknya akan melepas dua unit kendaraan lansiran Toyota tersebut untuk menghadiri Jambore Nasional TKCI ke 13 di Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung yang akan dilaksanakan pada 24 hingga 26 November 2017.

"Insyallah utusan dari TKCI Prospek Inhu akan berangkat pada Rabu (22/11/2017)," kata Ayby, Senin (20/11/2017).

Dikatakannya, kehadiran anggota TKCI Prospek Inhu di Pangkal Pinang, merupakan salah satu kegiatan yang bersifat nasional yang akan dihadiri oleh seluruh cabang dan juga prospek TKCI seluruh Indonesia.

"Yang berangkat nantinya terdiri dari penasehat Tkci Prospek Inhu , Jery, Sekretaris, Joni, Bendahara, Rizal, Indra, Tarmizi, Eby, Edi dan Yulius serta saya sendiri selaku ketua TKCI Prospek Inhu," katanya kembali.

Dikatakannya kembali, pihaknya akan melakukan perjalanan beberapa hari dan akan berkumpul dengan seluruh anggota TKCI se Indonesia di kepulauan Bangka tersebut.

"Kita mohon doa restu kepada seluruh warga Inhu dan juga Riau, agar perjalanan kita ini tidak mengalami kendala hingga pulang ke Inhu kembali," katanya mengakhiri. (RB/Iwan)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !