POLITIK

Ketua DPC Gerindra Inhu Agusrianto bersama jajaran pengurus bertemu Wakil Bupati Khairizal di ruang kerjanya, akhir pekan kemarin. Ini merupakan bentuk sosialisasi pasca pengurusan baru yang sudah disahkan DPP Gerindra Pusat.

Agusrianto kepada fokusriau.com, Senin kemarin mengatakan, pertemuan juga diikuti Ketua OKK Suwardi Ritonga alias Ucok. Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut diwarnai dengan berbagai masukan yang disampaikan pengurus Gerindra kepada Pemkab Inhu, agar pembangunan di Inhu menjadi lebih baik lagi.

"Parpol memiliki kewajiban berpartisipasi terhadap kemajuan pembangunan, karena parpol merupakan bagian dari komponen dalam sistem pemerintahan," katanya.

Apalagi dalam waktu dekat akan digelar pesta demokrasi, seperti Pilgubri 2018 dan Pemilu dan Pilpres 2019. "Untuk itu, sebagai pimpinan salah satu parpol di Inhu tentunya harus ikut berkiprah. Saat ini, kita sudah bertemu juga dengan Kapolres dan jajarannya serta Kejaksaan Negeri Inhu. Kita juga sudah mengagendakan pertemuan dengan Dandim dan jajarannya," katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Khairizal kepada fokusriau.com mengatakan, pertemuan tersebut lebih kepada ajang silaturahmi dan bukan audensi. "Ini hanya pertemuan silaturahmi. Karena kalau audensi, tentu akan ada pemimpin yang lebih tinggi. Sekarang posisinya, antara pemerintah dan parpol merupakan mitra sejajar yang harus saling mendukung demi kemajuan Inhu," urainya.

Apalagi, Agusrianto bukan orang baru di Pemkab Inhu. "Beliau adalah mantan birokrat di Inhu. Semasa menjadi birokrat, beliau adalah sahabat saya," ungkapnya. (obrin)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !