Polisi wanita (Polwan) di jajaran Polres Indragiri Hulu (Inhu) melakukan silaturahmi dan ramah tamah dengan Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari SIK MH, dan Ketua Bhayangkari Inhu, Ny Ratih Arif Bastari, Senin (21/8/2017). Silaturahmi ini masih dalam rangkaian kegiatan sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan yang ke-69.

Turut hadir pula pada kegiatan yang digelar di Ruang Adhi Pradana Polres Inhu itu Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH SIK, dan Kabag Sumda Polres Inhu, Kompol Amril SSos SH MH.

Dalam acara itu sebanyak lebih kurang 40 personel Polwan Polres Inhu melakukan sharing dengan Kapolres dan petinggi Polres Inhu, serta Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, tentang aktivitas Polwan Polres Inhu selama ini. Baik dalam tugas penegakan hukum maupun dalam upaya mengayomi masyarakat.

Untuk lebih menghidupkan suasana, dilakukan pula sesi tanya jawab antara para Polwan dengan Kapolres maupun Ketua Bhayangkari Cabang Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH dalam sambutannya mengapresiasi kinerja para Polwan selama ini. Kedepan Kapolres berharap hal itu dapat lebih ditingkatkan lagi, sehingga Polwan dapat eksis di masyarakat.

“Yang terpenting, wujudkan program Promoter Kapolri. Dengan langkah yang profesional, modern dan terpercaya, maka Polri akan maju kedepannya,” ungkap Kapolres.

Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Ny Ratih Arif Bastari juga menyampaikan sambutan dan harapannya bagi kemajuan Polwan nantinya. Demikian pula dengan Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril SSos SH MH yang memberikan tambahan arahan kepada para Polwan Polres Inhu.

Kegiatan yanh dimulai sekitar pukul 10.30 WIB akhirnya berakhir pukul 11.50 WIB. Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar. (Jason)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !