Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Indragiri Hulu,Riau salurkan bea siswa kepada 1389 orang siswa dari tingkat SD/MI,SMP/MTS dan SMA/MA.

Penyaluran bantuan tersebut berlangsung seusai pelantikan pengurus Baznas Kab Inhu periode 2017-2022 yang dilakukan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE yang diwakilkan oleh Plt Sekda Inhu H.Ir.Hendrizal MS.i,Rabu 9 Agustus 2017 dihalaman kantor Bupati Inhu.

“ Total besaran dana yang disalurkan sebesar Rp 484.450.000,” Ungkap Ketua Baznas Kab Inhu Mulya Santoni.

Dijelaskan Mantan Ketua Panwas Inhu ini, Penyaluran dana bea siswa itu dibagi dalam tiga tingkatan,Untuk tingkat SD/MI sebesar Rp 300 ribu per murid dengan jumlah total murid sebanyak 718 orang siswa,Untuk tingkat siswa SMP/MTS sebesar Rp 350 ribu per pelajar dengan jumlah 443 orang siswa dan kemudian,Untuk tingkat siswa SMA/MA dengan jumlah 228 orang dengan dana yang diterima sebesar Rp 500 ribu per siswa.

“ Penyaluran dana bea siswa tersebut kita lakukan sebanyak dua kali dalam setahun, dan penyaluran ini merupakan penyaluran pertama dan masih ada penyaluran dana bea siswa yang kedua,” Ungkap Mulya Santoni. (Gus)(sumber)
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !