Polres Inhu melalui Satuan Lalu Lintas, mempersiapkan agenda Kejuaraan Daerah (Kejurda) motor cross dan Grass Track . Kegiatan dalam rangka HUT Polantas ke 62 ini menurut rencana akan dilaksanakan pada bulan September mendatang di Inhu.

"Saat ini segala sesuatunya tengah kita persiapkan. Untuk lokasi pelaksanaannya bertempat di sirkuit permanen Panglima Lirik, Kecamatan Lirik," kata Kasat Lantas Polres Inhu AKP Ricky M Mandey S.Ik.

Dikatakannya, selain akan diikuti para croser lokal asal Inhu dan Riau, iven ini juga terbuka bagi semua pecinta motor cross di luar Riau, bahkan juga akan dimeriahkan oleh para croser nasional.

Tidak itu saja, pada even tersebut panitia pelaksana juga akan memperlombakan dua kelas berbeda, yakni kelas campuran khusus wanita dan kelas campuran khusus Polri."Dua nomor lomba ini tentunya akan menyemarakkan jalannya perlombaan," tegas Ricky.

Sesuai jadwal sebut Ricky, event tersebut akan digelar selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (2-3/9/2017). Dan para peserta akan memperebutkan piala bergilir Kapolres Inhu.

Ditambahkannya, bagi para croser berniat ingin mengadu nyali dan keahliannya pada event tersebut, silahkan mendaftar diri pada panitia, dan bisa juga menghubungi panitia pelaksana, Koko Handono di nomor 0812 7817 7748, pungkas Ricky menjelaskan.(02)(sumber)
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !