jalur Putri Bungsu Dubalang Hitam, Desa Redang
Sebanyak 33 jalur sudah mendaftarkan diri jelang kompetisi pacu jalur Rayon III yang akan digelar di Desa Danau Baru, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Rencananya agenda pacu jalur Rayon III ini akan digelar pada Jumat (11/8/2017) besok.

Event pacu jalur di Rayon III ini merupakan puncak dari dua event yang dilakukan di dua rayon sebelumnya. Event ini juga penentu seleksi menuju event nasional Pacu Jalur di Tapian Narosa, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

"Ada 33 jalur yang sudah mendaftar dan akan berlaga di rayon III Desa Danau Baru Kecamatan Rengat Barat," ujar Koordinator Panitia Ridwan ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (10/8/2017).

33 jalur tersebut sudah mewakili sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Inhu termasuk dari Kecamatan Batang Peranap juga ikut ambil bagian dalam event ini.

Untuk rinciannya, diantara jalur yang ikut bertarung itu yakni dari Kecamatan Batang Peranap sebanyak lima jalur, dari Kecamatan Peranap sebanyak enam jalur. 
Kemudian dari Kecamatan Rengat Barat sebanyak 12 jalur, dari Kecamatan Rengat sebanyak enam jalur, dari Kecamatan Kelayang dua jalur, Kecamatan Pasir Penyu dan Kecamatan Lirik sama-sama mengutus satu jalur.Kemudian juga ada sejumlah jalur dari Kecamatan Peranap. (*)(sumber)
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !