PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) II Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) jalur Rengat - Taluk Kuantan menyumbangkan 60 ekor hewan kurban untuk warga di 11 Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan Kuantan Singingi (Kuansing).

Koordinator Jalur Rengat - Taluk Kuantan, Mariadi mengatakan, seluruh hewan kurban itu sudah didistribusikan ke masyarakat pada Kamis (25/8/2017) lalu."Hewan-hewan kurban itu terdiri dari sebelas ekor sapi dan 49 ekor kambing," sebutnya kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Minggu (27/8/2017).Penyebaran hewan kurban itu dilakukan di lima kecamatan di Inhu dan enam kecamatan di Kuansing.

Di Inhu, hewan-hewan kurban itu diserahkan ke Kecamatan Rengat Barat, Kecamatan Siberida, Kecamatan Rakit Kulim, Kecamatan Kelayang dan Kecamatan Peranap.
 
Sedangkan di Kabupaten Kuansing, jelas Mariadi, hewan kurban didistribusikan di Kecamatan Cerenti, Kecamatan Inuman, Kecamatan Pangean, Kecamatan Kuantan Hilir, Kecamatan Sentajo Raya dan Kecamatan Kuantan Tengah.
 
Sementara itu, Manajer Unit Pelaksana Kontruksi Jaringan Sumatera (UPKJS) II PT PLN UIP II Sumbagut, Rachmat Basuki mengatakan, program berbagi hewan kurban tersebut merupakan ekspresi kepedulian PLN terhadap masyarakat di sekitar wilayah pembangunan jalur transmisi tol listrik Sumatera di Riau.
 
Pihaknya berharap dengan kurban ini masyarakat ikut mendoakan agar pembangunan ketenagalistrikan berjalan lancar sesuai target demi Riau Terang 2019. ***(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !