Baru saja terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) adu kambing sepeda motor jenis Yamaha King dan Honda Beat di jalan Sudirman Lintas Tengah, tepatnya di depan Masjid Al-Iklas Kelurahan Kembang Harum Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, Rabu (23/8/2017).

Pantauan datariau.com di tempat kejadian, sekitar pukul 19.33 wib, dari arah Rengat sepeda motor King dengan Nopol BM 5616 FY yang dikendarai oleh Agi Sugiono (40) warga Lirik melaju ke arah pasar Air Molek.

Sementara itu dari pasar Air Molek sepeda motor Beat dengan Nopol BM 5239 VT yang dikendarai oleh Masnita (42) warga Kelurahan Sekar Mawar melaju ke arah Rengat, tepat di depan Masjid Al-Iklas pengendara Beat Masnita belok ke kanan tanpa hidupkan lampu sen, diduga tidak sempat rem, pengendara King tersebut langsung tabrak motor Beat.

Kini keduanya sedang dalam perawatan medis di Puskesmas Pasir Penyu. Untuk sementara luka yang dialami oleh Masnita bagian kepala belakang mengeluarkan darah, hidung keluarkan darah dan lecet di beberapa tubuhnya. Sementara itu pengendara King Adi Sugiono dari mulutnya keluar darah, mata sebelah kanan bengkak.(sumber)
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !