Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Camat Sei Lala dari pejabat lama Yus Amrina SSos kepada pejabat baru Ripkas Rachayufie Todim SSST MSi dilaksanakan di aula kantor Camat Sei Lala pada hari Senin (6/8/2017) di aula kantor camat Sei Lala Kabupaten Inhu oleh Plt Sekda Inhu Ir H Hendrizal Msi.

Hadir dalam acara sertijab yakni Kabag Tapem Inhu, Staf Alih Bupati Inhu, Kapolsek Pasir Penyu, Danramil 04 Pasir Penyu, Anggota DPRD Inhu, KUA Sei Lala, Kades dan Sekdes se Kecamatan Sei Lala, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Sei Lala, Ibu-ibu PKK kecamatan Sei Lala, perusahan PTPN 5 Sei Lala, KNPI, Karang Taruna, dan mahasiswa dari Pekanbaru yang sedang melaksanakan KKN di Sei Lala.

Camat lama Yus Amrina SSos dalam sambutannya menyampaikan, agar kedepannya kecamatan Sei Lala dengan dipimpin oleh camat yang baru Ripkas Rachayufie Todim dapat memajukan Sei Lala.

"Saya menjabat sebagai camat di kecamatan Sei Lala lebih kurang sudah 4 tahun 5 bulan. Dan di kesempatan ini saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kata-kata saya atau perilaku saya yang kurang berkenan di hati, saya minta maaf," ujarnya.

Ripkas Rachayufie Todim yang akrab disapa Todim, camat baru dalam sambutannya mengatakan, sesuai amanah yang diberikan oleh Bupati Inhu kepadanya, maka dia akan menjalankan amanah itu sebatas kemampuannya.

"Mari sama-sama kita bangun Kecamatan Se Lala ini seperti kecamatan lainnya. Dengan kita bersatu, in syaa Allah apa yang kita impikan akan menjadi kenyataan, untuk itu saya sangat berharap sekali dukungan kepala desa, pemuda, Ormas dan masyarakat yang ada di kecamatan Sei Lala ini. Mari kita sama-sama membangun kecamatan Sei Lala yang kita cintai ini," ajaknya.

Sementara itu, Plt Sekda Inhu Ir H Hendrizal MSi dalam sambutannya menyampaikan, masyarakat kecamatan Sei Lala hari ini harus bangga, karena camat Sei Lala adalah camat termuda dari sekian camat yang ada di Kabupaten Inhu. Dengan masih muda tentu memiliki jiwa semangat membangunnya lebih tinggi.

"Di kecamatan Sei Lala ini kalau tidak salah memiliki danau yang sangat berpontensi sekali untuk dikembangkan menjadi wisata. Untuk itu saya minta kepada camat Sei Lala yang baru, Anggota DPRD, kepala desa dan masyarakat dapat untuk berkerja sama membangun danau tersebut menjada tempat wisata," harapnya.(sumber)
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !