OLAHRAGA

Ketua I Korpri Pemkab Inhu Ir Selamat MM membuka kejuaraan motorcross sempena memeriahkan HUT Korpri ke 46, Kamis (23/11/2017) di Pematangreba. Ir Selamat mengatakan, di kejuaraan motorcross ini Korpri hanya memfasilitasi, sedangkan pelaksana lomba adalah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Inhu bekerjasama dengan forum peduli masyarakat Indragiri.

Tujuan lomba untuk mempererat silaturahmi antara ASN di Pemkab Inhu, sekaligus memeriahkan HUT Korpri ke 46 tahun 2017. Sebelum kejuaraan berlangsung, seluruh peserta sudah melakukan uji coba. "Kejuaraan ini diharapkan menjadi trobosan bagi Korpri Inhu dalam merangkul generasi muda di Inhu dan memerangi balapan liar yang selama ini terjadi dan menimbulkan keresahan di masyarakat," ujar Selamat kepada fokusriau.com, siang tadi.

Direncanakan, tanggal 9-10 Desember mendatang, akan dilaksanakan motorcross tingkat provinsi yang dihelat IMI Inhu bekerjasama dengan forum peduli masyarakat Indragiri.

Ketua IMI Inhu Yandri Piliasman mengatakan, sebelum motorcross tingkat provinsi, IMI Inhu menggelar motorcroos ini. Motorcross memperlombakan kelas 250 CC antar OPD Pemkab Inhu sebanyak 7 race, dimana sertiap race ada 5 lap dan menempuh jalur sepanjang 1 kilometer dengan 13 perbukitan yang dibuat.

"Jalur yang akan dilalui sangat menarik dan menantang bagi pembalap, karena 13 jalur melewati perbukitan dengan ketinggian ditambah jalur berlumpur," ujarnya. (obrin)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !