STIE Indragiri Sabet 2 Emas di Kejurda Taekwondo Riau 2017
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indragiri, Rengat, berhasil membawa pulang dua emas dan satu perak untuk Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwondo Riau 2017 yang diselenggarakan pada 25-27 Agustus di GOR Tribuana Pekanbaru. Selain itu, dari Pengcab Inhu berhasil menyabet 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Raihan medali ini merupakan kebanggaan bagi atlet dan offisial, khususnya bagi STIE Rengat karena telah berprestasi mengharumkan nama perguruan tinggi tersebut beserta daerah Kabupaten Inhu.

Tim Manager Taekwondo Inhu, Ziko Fransinatra menyebutkan, prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan latihan para atlit di bawah pengawasan pelatih Wahyu, Haris, Reno dan Rudiyanto. Bahkan, sejak Selasa sebelumnya, para atlit sudah mempersiapkan diri di Pekanbaru.

"Kita bangga telah memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama kabupaten Inhu khususnya kampus tercinta STIE Indragiri Rengat. Ini berkat kesungguhan atlet dan offisial," urai Ziko, Minggu malam di GOR Tribuana.

Sebelumnya, Kejurda yang diikuti oleh sekitar 750 atlit dari seluruh Riau bahkan provinsi tetangga ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Rudiyanto, Sabtu (26/08). Kendati begitu, pertandingannya sendiri sudah dimulai sejak Jumat sebelumnya.

Kejurda Taekwondo Indonesia (TI) Pengprov Riau tahun ini merupakan kejuaraan dengan peserta terbanyak. Dari Inhu, STIE Indragiri mengutus sebanyak 5 atlet dan 5 lainnya dari Pengcab Inhu. (andi affandi)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !