Bertempat di Aula Kantor Camat Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) digelar perpisahan KKN (Kuliah Kerja Nyata) Pemberdayaan keluarga (Pos Daya) Berbasis Masjid Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Kecamatan Lirik Kabupaten inhu senin (28/8/2017).

Mulya selaku dosen pembibing Mahasiswa KKN di Kecamatan Lirik dalam sambutannya menyampaikan bahwa 2 Bulan sudah KKN dilaksanakan di Kecamatan Lirik.

"KKN ini akan berakhir pada 30 agustus 2017, untuk itu mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan yang telah mempasilitasi pelaksanaan KKN di kecamatan lirik, semoga selama mereka berada disini

Sementara itu Camat Lirik Suhadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mahasiswa Universitas islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Provinsi Riau yang telah melaksanakan KKN di Kecamatan Lirik ini.

"Selama pengabdian kepada masyarakat setidaknya telah berbuat demi kepentingan masyarakat," katanya.

Tidak terasa sudah 2 Bulan para Mahasiswa berada di Kecamatan Lirik, namun kita jarang bertemu hal ini dikarenakan kesibukan masing-masing, terlebih lagi dalam rangka mengahadapi 17 Agustus 2017 HUT RI ke 72.

"Saya tidak mau kalian menjadi tontonan, terapkan ilmu yang telah kalian dapatkan ditengah-tengah masyarakat, sehingga dirasakan manfaatnya." Terangnya.

Dalam kesempatan ini atas nama Pemerintah Kabupaten Inhu mengucapkan selamat jalan kepada para mahasiswa, semoga apa yang didapatkan di Kecamatan Lirik ini dapat bermanfaat, pungkasnya. (Man)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !