ilustrasi
Hari ini, Senin (28/8/17), rencananya Panitia seleksi (Pansel) terbuka pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akan mengumumkan hasil seleksi tahap ketiga.

Menurut Sekretaris Pansel yang juga Plt Sekdakab Inhu, Hendrizal nama-nama yang diumumkan akan langsung disampaikan kepada Bupati Inhu, Yopi Arianto.

“Setelah tuntas mengikuti semua tahapan seleksi, pada hari Senin dijadwalkan pengumuman nama-nama yang lulus seleksi tahap akhir,” ujarnya ketika dikonfirmasi awak media, Minggu (27/8/17).

Seleksi tahap ketiga yang dilaksanakan pada Selasa (22/8/17) lalu diikuti oleh 25 orang yang sebelumnya dinyatakan lolos pada seleksi uji kompetensi pribadi.

Sesuai dengan penyampaian Hendrizal, dari 25 nama yang ikut seleksi tahap ketiga, nantinya akan muncul tiga nama di masing-masing OPD.

Sementara itu hanya ada enam jabatan yang dibuka saat ini, yakni Inspektur Kabupaten Inhu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kepala Dinas Perpustakaan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). (sr5, in)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !