PORPROV

Pertandingan menegangkan antara tim futsal indragiri Hulu melawan Bengkalis pada babak enam besar pekan olahraga Provinsi Riau ke IX di Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Gor Bangkinang, Kamis (2/11/2017).

Runner Up B Kabupaten Bengkalis pada babak pertama unggul dua angka dari Inhu dengan skor 4 : 2, Namun pada awal babak ke dua dari kaki Tri Ronaldo dan Dani Wahyu Herlambang membuat angka imbang 4 : 4

Sorak dukungan dari ratusan penonton dan suporter begitu riuh di dalam gor futsal bangkinang seraya memberi semangat masing-masing pemain untuk dapat masuk pada babak semi final pada akhir pekan ini.

Selain itu tim futsal Kabupaten Bengkalis telah melakukan 9 foul sedangkan indragiri hulu mendapatkan 3 foul, dan kembali pertandingan berjalan dengan sengit hingga detik terakhir babak ke dua.

Pertandingan yang dimulai pada pukul 14.00 itu bergerak sebagai wasit, 1. Ismail Saleh, 2. M. Abidin, 3. Epines 4. Ferdi Seprianto dan Matc Commisioner R. Subarjo.

Pada menit ke 39 Taufik Riswanto pemain asal bengkalis berhasil menerobos gawang inhu membuat angka kembali berubah dengan skor 6 : 5 dan membuat pemain serta pendukung gembira dengan penambahan angka tersebut.

Namun pada menit itu juga lebih kurang 21 detik sebelum waktu berakhir Syukurianto yang juga pada babak pertama telah menyumbang 2 angka, kembali menyarangkan bola di gawang lawan sehingga skor kembali sama 6 : 6.(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !