INHU

Hari pertama gelar Operasi Zebra Simpatik 2017 di wilayah hukum Polres Indragiri Hulu (Inhu), Rabu (1/11/2017), belasan pengendara ditindak tilang dan puluhan pengendara diberi teguran.

Pengendara terjaring Operasi Zebra Simpatik dengan konsekuensi tilang dan teguran itu terjaring Satgas Gakum Polantas Polres Inhu di Jalan Lintas Timur Simpang Seminai, Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengat Barat.

Giat Operasi Zebra Simpatik sebelum Operasi Lilin akan digelar intens hingga Rabu (14/11/2017) dua pekan mendatang, dan sudah diwartakan hingga imbauan melalui media elektronik, cetak, media sosial, stasiun radio hingga pemasangan spanduk.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Ricky Michael Mandey SIK, Kamis (2/11/2017), mengatakan giat Operasi Zebra Simpatik digelar dengan tiga momen dan di tempat terpisah.

Antara lain, satu giat preventif kepada polisi sahabat anak di kawasan TK Bhayangkari Kecamatan Rengat dan sebanyak dua giat pembinaan dan penyuluhan di Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida dan di Jalan Lintas Timur Simpang PT KAT Kecamatan Batang Gansal.

Sedangkan Satgas Preventif menggelar giat Operasi Zebra Simpatik dengan pola patroli di Jalan Lintas Tmur Kelurahan Pematang Reba Kecanatan Rengat Barat dan di Jalan Lintas Timur Pasar Lirik Kecamatan Lirik.

“Untuk pengaturan lalin ada dua giat di jalan simpul-simpul Kota Rengat dan di depan pos lantas 9.0 Jalan Sultan Kecamatan Rengat dan giat penjagaan di Pos 9.0 di Jalan Sultan Kecamatan Rengat,” sambung Kasat Lantas.

Terkait giat Satgas penegakan hukum (Gakkum) kepada pengendara yang melanggar berlalu lintas digelar di Jalan Lintas Timur Simpang Seminai Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat. “Di giat gakkum dilakukan tilang sebanyak 19 lembar dan teguran sebanyak 10 lembar,” papar Kasat Lantas. (KRN 3)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !