PORPROV

Hingga Selasa (31/10/2017), atlet dayung Indragiri Hulu (Inhu) masih duduki posisi puncak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX 2017, yang digelar di venue dayung Danau Rusa, Kecamatan XIII Koto Kampar.

Panitia pelaksana dayung, Ali Akbar menjelaskan, saat ini, Inhu telah berhasil menyabet lima medali emas dan satu perak. Bengkalis berada di posisi kedua dengan raihan satu emas, satu perak dan satu perunggu.

Di posisi ketiga, ada Inhil dengan perolehan dua perak dan dua perunggu. Disusul pada posisi keempat Kabupaten Siak yang memperoleh satu perak dan satu perunggu.

Sementara, Kampar yang menjadi tuan rumah, berada di posisi kelima yang hanya mendapatkan satu perak dan satu perunggu. Menyusul di posisi keenam Kabupaten Kuansing yang hanya mendapatkan satu perunggu.

“Nama yang terpampang di papan informasi itu sudah mengikuti pertarugan. Mereka menguras tenaga untuk mendapatkan medali ini, pertarungan di mix 1000 meter dan 20 kru itu memang menjadi tantangan besar bagi tuan rumah sendiri,” sebut Ali.(mc/def)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !