Kwartir Ranting (kwaran) 05 Rengat Barat Barat, menyongsong Hari Ulang Tahun Pramuka Ke 56 yang jatuh, pada Senin tanggal 14 Agustus 2017 dengan mempersiapkan rencana Perkemahan. Untuk, tingkat Sekolah Dasar (SD) dan SLTP yang di pusatkan pada Lapangan belakang SDN 011 Desa Sungai Baung.

“Perkemahan Pramuka, sekaligus memperingati hari Ulang Tahun Pramuka ke 56 sudah dalam persiapan matang.”Ujar ketua Kwaran 05 Rengat Barat Suhasri, Senin (07/80 di Pematang Reba.

Dikatakan, Bumi Perkemahan pramuka tingkat SD dan SLTP yang Rutin dilaksanakan setiap tahun ini rencananya dilaksanakn selama 3 hari DI mulai minggu 12/8 s/d senin 14/8, ” pada hari penutup Senin 14/8 dilaksanakan Upacara HUT Pramuka ke 56.”Katanya.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Warsito yang juga Guru SDS YMI PT Inecda saat di temui, Senin (07/8) mengatakan, untuk Persiapan sudahdilakukan sejak, minggu (06/80, persiapan ini berupa pemasangan spanduk, pemberitahuan kepada pihak yang akan di undangan, persiapan lain yang dianggap perlu, dan ” Alhamdulillah segala sesuatunya Klier and klier. Tanpa, ada sesuatu hambatan yang berarti.”Katanya.

Menurut Warsito yang juga ketua Karang Taruna Desa Sungai Baung ini, jadwal Kegiatan Perkemahan kesatria Tunas Kelapa 2017 pada peringatan HUT gerakan Pramuka ke 56. Sudah, disusun dan sudah mendapat persetujuan dari ketua Kwaran 05 (Suhasri), camat Rengat Barat (Sarmas SS) dan Kepala UPTD rengat Barat (Sarudin).

“Bumi Perkemahan di lapangan belakang SDN 011 Desa Sungai Baung, Kecamatan Rengat Barat. Kembali, akan menjadi kunjungan para Kesatria Tunas Kelapa 2017.”Paparnya. (Kdy)(sumber)
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !