Akses Riau - Lowongan Kerja di PT. Mitra Sukses Wijaya Beton Pekanbaru September 2017. PT. Mitra Sukses Wijaya Beton saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut: Manager Kepala Accounting Staff Accounting Kasir Resepsionist. Kualifikasi dan persyaratan: Wanita (1,2,3,4), Pria (5) Maksimal umur 30 tahun Belum menikah Minimal lulusan pendidikan D3/ S1 Akuntansi dan Manajemen (kuliah malam dipersilahkan melamar) Menguasai bahasa Hokkien (1,2,3,4,5), bahasa Mandarin dan ingris (1,4,5) (lebih diutamakan mahir 3 bahasa tersebut) Memiliki Pengalaman minimal 3 tahun (1,2) dan 1 tahun di posisi yang sama (3,4,5) Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi serta persyaratan diatas, segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap anda ke alamat berikut ini: HRD PT. Mitra Sukses Wijaya Beton (Up. Dewi) hrd.mswb@gmail.com Catatan: Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi diatas yang akan diproses lebih lanjut Berkas lamaran kerja anda diterima paling lambat tanggal 30 September 2017

Akses Riau - Lowongan Kerja di PT. Mitra Sukses Wijaya Beton Pekanbaru September 2017. PT. Mitra Sukses Wijaya Beton saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:
  1. Manager
  2. Kepala Accounting
  3. Staff Accounting
  4. Kasir
  5. Resepsionist.
Kualifikasi dan persyaratan:
  • Wanita (1,2,3,4), Pria (5)
  • Maksimal umur 30 tahun
  • Belum menikah
  • Minimal lulusan pendidikan D3/ S1 Akuntansi dan Manajemen (kuliah malam dipersilahkan melamar)
  • Menguasai bahasa Hokkien (1,2,3,4,5), bahasa Mandarin dan ingris (1,4,5) (lebih diutamakan mahir 3 bahasa tersebut)
  • Memiliki Pengalaman minimal 3 tahun (1,2) dan 1 tahun di posisi yang sama (3,4,5)
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi serta persyaratan diatas, segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap anda ke alamat berikut ini:

HRD PT. Mitra Sukses Wijaya Beton
(Up. Dewi)
hrd.mswb@gmail.com

Catatan:
  1. Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi diatas yang akan diproses lebih lanjut
  2. Berkas lamaran kerja anda diterima paling lambat tanggal 30 September 2017
Share To:

Merman Gian

I wish to become a Merman

Post A Comment: