Pada hari kedua iven nasional pacu jalur yang digelar di Tepian Narosa Teluk Kuantan Kuansing Riau, satu persatu jalur utusan Kabupaten Indragiri Hulu terus berguguran.

Dari 34 jalur yang bertolak ke Tepian Narosa Teluk Kuantan, saat ini hanya tinggal 9 jalur yang berhasil mempertahankan diri dan berhasil merebut tiket ke hari ketiga iven bergengsi itu.

"Benar, hanya 9 jalur yang tersisa. Yang mana, pada hari pertama 12 jalur gugur, 24 lolos pada putaran hari ini. Namun, dari 24 jalur itu, saat ini yang berhasil melaju ke hari ketiga tinggal 9 jalur," kata Sekretaris jalur BKKDH, Yusliar, menjawab GoRiau.com, Kamis (24/8/2017) via selulernya.

Kendati demikian, mereka mengaku tetap semangat dan siap merebut piala bergilir iven nasional tahunan itu. "Kami yakin, kami mampu menjadi yang terbaik, khususnya jalut BKKDH. Hanya saja, kami mohon doanya dari masyarakat Inhu. Semoga kami bisa membuat Inhu bangga", jawabnya singkat.

Berikut nama-nama 9 jalur Inhu yang lolos pada putaran hari ke tiga pacu jalur Tepian Narosa Teluk Kuantan itu :Buaya Kuning Keramat Dubalang Hitam Redang.Ia menang atas jalur Gabung Anak Pacu Indragiri (GAPI) Inhu yang tidak lain rekan se daerahnya.

Disusul oleh jalur 5 Dubalang Ghaje Danau Baru yang menang atas Panglimo Sati Cv Ariva Kuansing.Muyang Siampo Rimbun Batuah menang atas Putri Bungsu Sayang Tak Sudah Pelukahan Kuansing.Sialang Soko Putri Mandi menang atas Pendekar Sati Simambang Putiah Banjar 3 Inuman.Batu Keramat Tuah Negeri Baturijal Hulu menang atas Putri Bungsu Dubalang Hitam Redang.

Tuah Ratu Panglimo Nago Selunak Peranap menang atas Carano Kuansing KNPI.Ghajo Ngarai Rawang Lintah Koto Tuo Peranap menang atas Sutan Nan Garang Pulau Kumpai Pengean.Panah Ombak Sutan Mudo Peranap menang atas Garuda Putih Sei Guntung Rengat yang juga rival satu daerahnya.Kibasan Siluman Buayo Muaro Puteh Pekan Heran menang atas 3 Namo Tuah Nagori Kopah.(Jef)(sumber)[right-side]
Share To:

Admin

Jangan menganggap remeh kekuatan ombak.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Cobalah Meninggalkan Komentar Tentang Pengalaman Kerja Anda !